Visi Indoracingpart

Written by Super User. Posted in Visi Indoracingpart

Perkembangan usaha PT. Indoracingpart sampai dengan tahun 2013 termasuk sangat pesat. Keberhasilan itu tentunya tidak lepas dari apa yang dianutnya. PT. Indoracingpart memiliki visi, misi dan nilai-nilai budaya antara lain :

Visi

Mewujudkan diri sebagai Perusahaan Distribusi Terbesar skala Nasional yang profesional dan terpercaya dibidang sparepart sepeda motor dengan sertifikat ISO

Misi

  1. Memperluas jaringan pemasaran dengan menyediakan tenaga profesional dibidang penjualan.
  2. Meningkatkan penyediaan produk yang bervariasi untuk para customer dengan menanamkan kepercayaan pada para pemasok sebagai distributor terpercaya dan terdepan dalam jaringan distribusi produk spare part.

Nilai-Nilai Budaya

  1. Kejujuran
  2. Loyalitas
  3. Menjunjung Prestasi
  4. Komitmen
  5. Disiplin
  6. Rapi dan bersih
  7. Ulet dan Sabar

Tatakelola Perusahaan
Penerapan tatakelola perusahaan dengan standar tinggi merupakan komitmen dari seluruh anggota perusahaan. Prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik yaitu keterbukaan, akuntabilitas, tanggung jawab, kemandirian dan kewajaran telah tertanam pada nilai-nilai perusahaan dan menjadi budaya kerja perusahaan.

Penerapan tatakelola perusahaan merupakan salah satu kunci utama dalam mencapai visi PT. Indoracingpart untuk menjadi "distributor pilihan" bagi pelanggan, mitra kerja, karyawan serta komunitas motor Indonesia. Berkat penerapan tatakelola perusahaan dengan standard tinggi, PT. Indoracingpart  dapat memperkuat daya saing dan memperoleh kepercayaan dari berbagai pihak.

Dalam menerapkan tatakelola perusahaan, PT. Indoracingpart senantiasa memastikan adanya pengelolaan sumber daya manusia yang kompeten, pengelolaan resiko usaha, pengelolaan keuangan yang berhati-hati, kepatuhan terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, dan menghindari benturan kepentingan.

Sesuai dengan komitmen Top Management, perusahaan terus menerus meningkatkan penerapan tata kelola  perusahaan dengan standard tinggi . Perseroan senantiasa berupaya meningkatkan fungsi pengendalian internal, antara lain dengan memaksimalkan peran dan tugas-tugas staff yang ditunjuk, serta penerapan fungsi kepatuhan yang ditunjang oleh kegiatan auditor baik internal maupun eksternal.

Disamping itu, dengan diterbitkannya buku pedoman tata kelola perusahaan yang baik dan peraturan serta kebijakan perusahaan tahun 2013, pihak management percaya kinerja perusahaan semakin meningkat dengan kebocoran dan ketidakefisienan yang minimal.